WMI #3 on My Own ...

@ Auditorium Gedung IX FIB UI


I'M on WMI DAY 1 (Senin, 12 Juli 2010)
“Woooiii, sepi banget !!”
Itulah kalimat pertama yang bisa terucap oleh bibirku saat pertama datang ke Auditorium Gedung M FISIP UI. Hahaha, lebay. Ya iyalah, masa yang dateng baru gue sama seorang anak sponsorship! Hmm, audit segede itu kosong, gelap, pengap, ckckc, ya ampun. Hal pertama yang dilakukan adalah duduk. Secara, lift jam 7 belum menyala, bagussss!! Dan audit yang mau dipake ada di lantai 4, bayangkan!

Satu tingkat gedung ke tingkat selanjutnya digabungkan oleh 2 tangga, makin maknyus aja ini. Back to the topic—setelah melepas desah ngosh-ngosh an dengan minum air putih, aku memutuskan untuk mengubek-ubek tuh auditorium. Setelah berkeliling ruangan, akhirnya aku menemukan pengatur AC, tombol lampu, dan pengatur TOA, dan juga berusaha menghapal ruangan-ruangan yang ada di samping auditorium karena ternyata semuanya terhubung ke ruang auditorium. Setelah itu, baru deh mucul teman-teman yang lain, dan mulai bersih-bersih. Karpet disapu, nah lho? Bawain pot-pot tanaman hias buat dihias di dalam ruang auditorium. Jangan sangka itu pot ada di deket ruang audit. Salah! Pot-pot ada di gedung lain di FISIP, digotong deh rame-rame—bergotong ria sama Lita, naik lift, dan akhirnya kembali di auditorium.

Sebelum acara dimulai pukul 13.00,
tampaknya waktu yang tepat untuk makan siang. Ayo Tita, kita makan di FISIP! Dan dan dan ... merasa gak nyaman makan di kantin FISIP, kucingnya anarkis banget pengen minta makan!

Saya dan panitia lain hanya bisa mendengarkan dari celah-celah (lebay) yang kiranya bisa dijadikan tempat duduk, maklum panitia mana mungkin dikasih tempat duduk untuk mendengarkan. Itupun karena udah gak ada job, tapi sedikit-sedikit terganggu juga sih oleh sedikit kerjaan. Yaah, paling menyediakan kursi lagi bagi para peserta karena yang dateng banyak banget lho, padahal udah di tengah-tengah acara masih banyak yang datang. Keren deh WMI #3.

Tapi, semua terbayar. Aku senang dengan acara WMI ini karena aku bisa punya teman baru yang asyik2, ada yang gokil juga, ada yang satu genre sama gue—hhaha tau lha. Asyik lah pokoknya bisa jadi bagian dari keluarga Salam UI untuk sementara waktu dan berkenalan dengan anak UI dari berbagai fakultas, sayang kedokteran gak nongol, coba ada, cieee jatuh hati sama anak kedokteran, haha ngarang!

Setelah acara selesai, aku pulang duluan. Maaf ga ikut evaluasi, hhihi, karena harus ke dokter gigi jam 5, berarti jam 5 harus udah ada di rumah. Begitulah hari pertama diriku di WMI.


I'M on WMI DAY 2 (Selasa, 13 Juli 2010)

Hari ini datang terlambat 30 menit, yang harusnya pada ngumpul jam 7, gue dateng jam setengah 8 lebih. Langsung jadi tukang ojek, nganter Rani ngambil plakat di kober. Muternya jauh banget! Mesti muter ke gerbatama dulu baru bisa ke kober, hahhh... Yaudahlah, naik motor ini. Yang jelas hari ini banyak kerjaan, tapi pas di tengah-tengah acara, karena lagi suntuk dan bosan, akhirnya memutuskan menonton trailer drama dan film Jepang. Dasssar, gak dimana pun itu, tettteeep drama asia, xixixi (dgn mata menyipit). Eh, panitia lain ada yang tertarik juga ternyata, haha.

Hari ini ketemu sama Cut dan Mari di acara WMI, seneng deh. Hari ini gak ikut evaluasi lagi karena kayaknya aku capek banget—maklum aku gak mau sampe typus ku kambuh lagi—aku pulang deh sama Cut dan Mari dan mampir sebentar di LBI, mau liat brosur les Bhs.Jepang, hihih, entahlah kapan jadinya. 


I'M on WMI Day 3 (Rabu, 14 Juli 2010)

Waaahhh, hari ini semakin sibuk. Membeli keperluan parcel sama Renny. Lucu banget nih yang satu ini. Dari FIB naik motor, rencananya pengen ke kober dan toserba—jangan sebut merk ah, ga enak, hhe—juga naik motor, tapi pas di jalan berpikir, duh ke kober mesti ke dalem2 ya, hmm, lagi pula ke toserba juga milih-milih dulu, lama, hmmm, mateng gue nunggu di piggir jalan. Yaudah, jadinya parkir motor di Psiko aja lah, nanti kita jalan ke  kober, lah??? Lucu lucu lucu...

Setelah sibuk, hampir pukul 10, pas sampai di FIB si Silvy bilang “Yu, abis makan anterin gue ke kober dan pocin, ya?” Huhu, baru ngosh-ngosh an beli parcel, udah ada kerjaan lagi. Ya udah. Udah lama juga gak naik motor, hhe. Kali ini bener2 sampe di pocin, gak jalan kaki, di kober, yah, nunggu bentar. Dua sesi gak gue ikutin, kecuali paaasss banget momentnya Pak Taufik Ismail lagi membacakan puisi, entahlah itu puisi ke berapa, yang jelas masih sempat, yeeeaahh, lebay. Puisinya bagus banget.

Sedih, hari ini hari terakhir WMI #3, kepanitiaan pun telah usai. Kita akhri dengan shalat magrib bersama dan pulang deh. Eittss, tunggu dulu, ada momen asyik nih. Setiap panitia berhak dapat 1 buku bacaan religius. Asyiik deh. Aku pilih buku berjudul “Masyarakat Idaman” karena isinya menarik banget. Pulang malem nih hari ini, ga apa-apa, ada barengan sama Renny. Pas di kober ketemu sama oppa-oppa kinclong, alah, inget omongan si Renny jadinya. Maklum lah, orang Korea putih-putih. Mereka jalan di belakang kita, entahlah mereka ngomong apa sama bahasa mereka itu. Tapi, jadi berasa gue sama Renny yang diomongin, ihh, GR, hha..

Begitulah kepanitiaanku selesai di WMI #3 dan sampai rumah langsung mandi dan tidur. Tepar sama 3 hari, hehehe.
(Yel-yel) >> WMI #3 ?! Inspiratif, luar biasa, Allahu Akbar!
Video dan foto-foto nya nanti ya, tunggu aja postingan nanti, ^_^

Comments

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi