040810




Waah, sudah masuk bulan Agustus, tandanya sebentar lagi akan menghadapi 4 hari penting. ^_^ Di awal bulan Agustus ini tampaknya sudah ada beberapa planning kegiatan bulan ini. Beginilah orang yang liburan terlalu lama, keluar dari rutinitas, berusaha menyibukkan diri. Apa aja ya??

  1. Masih ada tugas di UUB, menjadi Danus. Seperti baru saja beberapa menit yang lalu udah dapet sms tugas untuk jualan. Kalo gak jualan ya nonton bareng seperti kemarin di TV ONE : Kabar Sepekan. Tapi, have fun lah. 

  2. Sabtu minggu ini adalah hari terakhir les B.Ing TP 3. Masih bingung apakah melanjutkan lagi atau tidak karena masih mengatur jadwal kuliah dan belum ada kepastian. Bakalan kangen sama teman-teman TP 3 LIA Pengadegan. Mereka asik-asik dan kompak banget kalo urusan belajar B.Ing. hampir semuanya curious. Dan di sini aku bisa berteman dengan kakak-kakak yang sudah kerja, ada yang ingin melanjutkan S2, dan ada yang mau masuk kuliah. Di kelas ini aku juga mendapatkan 3 orang teman yang satu almamater. Wah, feels like at home ^_^.  Apalagi ada yang Maba, saling memberikan pengalaman2 deh ke dia.

  3. Meskipun Les B.Ing kemungkinan besar akan vakum bulan ini (memang dari peraturan kursus juga), tapi masih ada 1 kegiatan yang dari dulu pengen banget ikut, yaitu latihan bela diri. Duh, maaf lupa namanya. Soalnya aku baru denger juga.

  4. Semoga gak sibuk bolak-balik ke UI ngurusin jadwal kayak semester 2. Pasrah aja deh mau dibawa kemana ini semester 3. Mau dapet dosen gak enak atau enak sekalipun terserah, sudah sangat pasrah yang namanya ngurusin SIAK.

  5. Gak banyak janji deh buat semester 3. Yang penting jalanin aja, ada tugas ya kerjain cepat dan tepat supaya gak bertumpuk. Ga pake ngoyo pengen ini itu, yang penting berusaha dapet perfect aja di setiap matkul. Setidaknya sudah berusaha dan mencoba, Insya Allah pasti akan ada hasil yang memuaskan. Kerjakan dengan senang hati tanpa ngedumel dan juga mesti menghilangkan penyakit malas. Gimana caranya ya?? Yah mungkin Insya Allah akan terbawa suasana teman-teman yang rush dengan tugas2. Amin. (wah poin yg ini mah bukan kegiatan, hhe, agak menyimpang)

  6. Oiya, kayaknya perlu sedikit jalan-jalan untuk menutup liburan semester 2 kali ini. Hmm, kemana ya enaknya?? Oiya, semoga beasiswanya cepet-cepet ngucur deh. Kayaknya ke JF aja lagi, pengen konfirmasi kartu perpus JF dan pinjan beberapa buku Jepang. Timing nya lebih enak setelah minta ttd PA untuk jadwal kuliah. Semoga dilancarkan. Amin.
Semangat untuk semester 3! Cuma 4 bulan lho, dan libur lagi.. Ganbarimashou!!

Comments

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi