Pulang dari Nonton Bareng di TV ONE

hoooammm, ngantuk berat, baru pulang dari nonton bareng anak2 UUB (UI Untuk Bangsa) 2010, tapi asyik...
postingnya besok aja deh, mata udah sipit nih, 5 watt pula, tidurr dulu.. Time To Sleep ..

(Nah ini dia postingannya ^_^)
Sangat aneh saat pertama kali tiba di Stasiun UI dianter keluarga. Kosong. Wah ini pada kemana ya?? Berhubung aku juga belum makan sore, akhirnya memutuskan mencari roti di warung-warung sekitar stasiun. Saat itulah ketemu Cut yang tampaknya baru turun dari kereta. Akhirnya jalan bareng. Setelah itu balik ke Stasuin UI dan ketemu sama Pipit. My old classmate ^_^. I know more about Thifan from Pipit there. I became more interested in Thifan, It seemed more committee of UUB arrived and we decided to go. Weleh2, jadi keterusan pke Bhs Inggris, maaf ya, hhe. Gak mungkin pake bus executive, pastinya pke Metromini dong dan di dalam tuh jubel2an. Nah, ini dia yang gue suka menjadi cewek adalah cewek dominan selalu mendapat yang enak. Anak-anak cowok pada merelakan berdiri supaya cewek2nya bisa duduk. Hihihi @_@
Alhamdulillah aku dapet tempat duduk di depan jadi bisa liat view deh.

Ternyata supir Metromini nya juga sering nganter2 untuk acara TV begini. Hmm. Setelah sampai di lokasi, 10 menit sebelum On Air (bayangkan?! betapa tepat waktunya) langsung deh pakai jakun dan duduk di kursi yang sudah dipersiapkan. Aku jadi tau apa aja yang terjadi selama iklan di spot acara itu dan usaha untuk memberikan tepuk tangan, betapa para kru dan pembawa acara sangat akrab ^_^, dll. Perasaan acara itu berlangsung bentar banget lho, tapi kata adikku yang nonton di rumah, acara itu berlangsung selama 1 jam. Wow, gak berasa selama itu deh. 

Setelah acara selesai, baru deh disiapkan catering dan kita makan bersama. Saat momen itu adalah waktunya berkenalan dengan yang lain. Di UUB ini aku jadi punya banyak kenalan dan di antaranya juga udah akrab. Oh iya, lanjut ke topik awal. Wah bingung nih, selesai makan kira-kira jam setengah 9 an. Aku langsung telepon mama untuk jemput aku di Stasiun UI. Akhirnya mama dan papa datang tepat waktu jadi aku gak nunggu sendirian di Stasiun UI. Serem banget lho!! Gak ada aktivitas apapun di stasiun, semua warung tutup, dan cuma tersisa para tukang ojek. Ih sereeem banget. Alhamdulillah mama nyampe duluan ^_^. 

Pulang dengan tubuh yang tepar. Haduduuhh. 
Tapi nice lah pengalaman ini karena setiap momen dan setiap detik adalah pengelaman berharga bagi kita.
Semangat !!

Comments

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi