Friends

Klo bukan karena kalian teman-teman khususnya cut, mutia, mariyana, emma, hidayah, nissa, nilam, dan teman2 lain yg biasa bertemu dg saya setiap hari di mushalla EC inter, saya tidak akan bisa bertahan sampai semester ini (=_=") tanpa kalian. Terima kasih buat semuanya, saya bisa menjalani hidup di kampus semester ini dengan senang. Tapi, saya tidak tahu untuk semester 5 nanti. Kita berpisah, tapi harus tetap kompak, kan Sipil Cinta Lingkungan (apa dehh?? haha)

Bbrp hari yg lalu aku smpet ketemu Fidel dan ngobrol2 agak lamaan dikit pas lagi ambil sample buat tugas statistika. Huaaa, saya kangen kelompok MPKT saya. Jujur bersama teman2 MPKT saya bisa merasa nyaman bgt, saya kangen candaan kalian lagi :( Duh saya benar2 LABIL. Fidel jg sempet bilang, "duh Ayu, kita udah lama gak ketemu." Nadanya Fidel seakan bilang jarang ketemu kayak pas kelompok MPKT dulu. Huaaa, saya pengen nangis lagi. Seketika itu saya langsung inget momen saat MPKT dulu, apalagi pas berebutan saling menghindar diri cuma buat nentuin siapa yang mau giliran bikin laporan + maju presentasi, hahaha, lucu aja deh, yang sampe bikin gulungan kertas kyk arisan atau gak gambreng, yang sampe Ingen dan Fidel berebutan kertas gulungan, wahahaha, saya kangen teman-teman.... sangat ....
Kita juga biasa ngerjain laporan bareng di perpus pusat atau gak di lobi K atau di EC Lt. 2, hiks hiks, makin deres aja nih air mata, mulai mampet deh hidung.

Kenapa ya, Allah memberi aku cobaan seperti ini?
Mungkin di sini aku sedang diuji kesabaran dan rasa syukur aku sama Allah.
Kesabaran dalam menghadapi omongan dan tindakan orang lain terhadapku yang jujur tidak meng-enak-an hati aku, padahal orang2 tersebut ada di sekelilingku dan sangat berbeda antara depan dengan belakang. 
Rasa syukur karena aku udah diterima di universitas dimana sebagian besar orang2 seluruh Indonesia pengen masuk situ dan aku masuk dengan jalan yang mudah atas izin Allah dengan pemberitahuan lewat mimpi sejenak yang membuat saya tercengang-cengang sampai sekarang. 

Comments

Cut said…
aku juga sering ngerasa gitu, yu. rasanya ga nyaman banget kalo ngumpulnya bukan sama temen kayak kamu, meutia, mariy, emma, hidayah, nissa, nilam, dan beberapa temen lain.
kalo aku ngerasain banget waktu semester 2 kemarin, rasanya kayak anak ilang hehe.
rasanya jenuh kalo mikirin harus ngelewati masa2 kuliah brg2 yg lain, tp untungnya masih ada temen2 deketku yang baik :)
jd tenang aja yu, selama kita bareng2 semuanya pasti ok2 aja hehe. walaupun temen2 deket kamu banyak anak lingkungan, tapi temen sipil kamu lebih banyak kan :) hehe justru anak sipil terutama yg perempuan lebih solid soalnya mereka kan sedikit hehe

semangat ayu :) kamu kuliah dan cum laude supaya bisa ke Jepang kan. jd kalo kata ayah aku jangan terlalu dipikirin kata2 orang yg kayak gitu, yang penting cita2 kita tercapai :) hehe
prihutami said…
Ahh....teman2,...ikut nimbrung deeh,...jadi pgen buwad blog juga jadinya,...huhuhu.
Haduu,..ngomongin Mpkt jadi ikutan sedih,...pgen nangis,,huhuhu.
Ayo beljar bareng yaa,...biar sama2 sukses,..lebih tepatnya buat bantuin aku yang agak lemot ini,...hehe:)
Ap,....blog mu penuh dengan fotonya artis Korea,...aduh2,...jadi pgen dapet cwo orang Korea jadinya (LHoo!!) Orang Indonesia aj uda nolak2 apalagii orang Korea, tambah mual mereka ntar,...wekekeke
Owh,...iya jangan marah aku panggil Cut Tarii ya Cut,....sama2 cantiknya soalnya,...=) ( minta uang receh,...ngarep,:D)
prihutami said…
Temen2 ikut nimbrung dee,...ehehe
Ah,...Ap jadi sedih kalo ngomongin Mpkt,..huhuhu, apalagi waktu itu masii ada Adyt yaa,...
Jadi pgen bikin blog juga ni jadinya,...(mupeng)
Ayooo belajar bareng,...biar sama2 sukses semster ini,..padahal aslinya buat ngebantuin aku yang lemot ini,ehehe.
Eeeh Ap,..kenapa blog mu penuh dengan foto artis korea,...hmmm jadi pgen dapet cwo orang Korea daah,.(Lhooo!!) orang Indonesia aj nolak2 apalagi Korea yaa,...langsung mual2 mereka,ehehe
Cut,....jangan marah kalo tak panggil Cut Tarii ya,..soalnya sama cantikknya,..tidak ada niatan lain,ehehe( berharap uang receh nie,....huahua::))

biarlah kiranya kita semua dipersatukan oleh rasa saling mengasihi, menjaga dan peduli, sebagai seorang sahabat, satu sama lain...bahkan hingga memutih ramput ini,kelak...
Kalian adalah bagian dari masa mudaku yang akan dapat kuceritakan dengan bangga pada anak cucuku kelak,....:'(
eh emma komen jg, hhe :)
ayo ayo bikin blog, biar kita bisa saling komen2an, hha, aku emang maniak drama korea dr SMP ma, hha, maklum lah klo smpe skrg masih kebwa2 :) aku jg suka yg sipit2, hihi, tp sipit jepang, bukan korea :) emmaaaa... paragraf yg terakhir bahasanya asik dehh. iya, meskipun aku sipil dan teman2 sklilingku lingkungan, smga kita bisa ttp kumpul :)
makasih juga buat cut yang udah bikin aku semangat lagi, hehehe, yang ingetin aku akan tujuan semula .. :D
We fight together, yeah, hhe :D

Popular posts from this blog

Opini Tentang Depresi

Back To My 90's Favourite Songs

Sarang In Ga Yo - Perhaps Love (Princess Hours OST) - Music Piano Sheet