Posts

Showing posts from November, 2010

Sarangingayo? Mianhe ...

He said "Please have a conversation frequently."
He said "Don't be said." "Be careful."
He said something I can predict but seriously it was a little bit surprise, dunno it was good or not.
Something I've realized several years ago.
But sorry, I'm not waiting again, it's been too long, even everybodies around realize your deed too.
But sorry, it was gone far far far away and even I dunno when I left it.

And now there're only friends around, not more.
I do happy with them all now. Just like several years ago with my "crazy friends".
Even I know another new signs , but it's gone again,  :D
Perhaps, it's time for me to be more focus on my target.

__at midnight while "Aeng Moo Sae" played softly on my ears__

Sebuah Komitmen

Banyak hal yang gue pelajari akhir-akhir ini terutama masalah filosofi pemikiran dan sikap dari beberapa orang yang gue anggap memang kompeten. Kompeten dalam hal ini pastinya di segala bidang, yang jago di bidang organisasi ataupun bidang akademik. Beberapa inti materi mengenai pendewasaan diri dari beberapa rapat dan terutama kampanye MPM kemarin memberikan informasi dan semangat baru buat gue sendiri. Gak hanya rapat, tapi juga sebuat komitmen yang bisa gue baca dari beberapa orang. 
"Organisasi atau Kuliah?" Pertanyaan itu udah pasti sering didenger kan baik semenjak kita SMP (OSIS) sampai yang santer didengar saat  kuliah yang mana kepanitiaan dsb itu segudang banyaknya, apalagi di univ gue. Mungkin sampai bosen kali ya tiap kali liat mading pasti ada event, hha. Sebenernya dua hal itu gak perlu pusing-pusing untuk dipikirkan karena memang keduanya punya andil yang sama-sama besar dalam membentuk cara pandang kita. Mungkin kalian sering denger : "Akademik mesti seimb…

Aeng Moo Sae

http://www.youtube.com/watch?v=AGVaKvpw9aU&feature=related
Entah kenapa gue seneng banget sama lagu OST Princess Hours satu ini a.k.a Howl (Aeng Moo Sae) oleh Kim Jyung Hoon. Meskipun diputer berulang-ulang gak bosen gue. Setiap malem, sambil ngerjain tugas yang udah bikin penat kepala, biasanya gue puter lagu ini, dan tenang banget di tengah malam, hha. Apalagi kalo pake headphone, mantap banget deh musiknya. Paling suka banget pas musik intro nya sih, berasa adem banget dan tenang :D
LOVE bgt deh lagu satu ini. Favorit gue banget dan anehnya gak pernah bosen gue dengerin dan ulang-ulang terus. Mantap!!!

Praktikum IUT Terakhir

sebentar lagi mandi, trus berangkat buat praktikum IUT terakhir deh,
dibilang sedih karena terakhir sih iya,
dibilang seneng gak juga
soalnya takut merasa aneh hari sabtu minggu bertapa di rumah ngeau sekedar ngerrjain tugas atau sekedar belajar, tapi setidaknya beban ngerjain laporan udah selesai, hahaha
.udah dari minggu kemarin sih sebenernya karena pekerjaan bikin kontur gue udah selesai, yeayy..
Yaudah, nikmati aja praktikum IUT terakhir hari ini!!
ayo siap2 mandi dan bergegas.
>> lanjut nanti...

Estimation, Probability, and Truth

Something untold, unpredictable, but when you feel it just like you never wanna lose it.
But how if you have to lose it because you never wanna be dissappointed if someday before all revealed it goes to another heart?
Can you do that easily??
But at the other side there's someone is still waiting for you to have an occassion to be together.
But your feeling towards it has gone because the heart never revealed the truth.

When all the probability is unsure, when all are estimations, but it's not a far distance between probability and the truth you see in life, should I conclude that mine and it's are on the same way??

Praktikum IUT : Stake Out

Praktikum IUT kedua terakhir, minggu depan yang terakhir deh, wow perasaan cepet banget ya.
Hmm, terpikir untuk jd asisten IUT? I dont know. Males berpanas-panas ria, mending propma aja kali yha.

Hari ini tentang Stake Out (pematokan). Lokasi di depan kantek belakang, sama seperti lokasi pas Polygon.
Semangat ^_^

Kelompok Praktikum Fisdas

Kemarin adalah praktikum manual Fisdas terakhir, huhuhu. It's a good time to be with you all.
This posting should be posted yesterday. While other team was on busy, we took photoes in Lab, haha, after I said that "Wow, this is our last experiment!" Then others said "oh iya ya..."

"Let's finish our experiment fast, unless we can't get bikun again just like last friday," said Bara.
"Hahaha, that's right."
"What about celebrate this last day by riding Spekun?" Khalida suggested.
"Yeaaahh, let's go riding!"

We went to Spekun-Stop near Lab, in front of "Balai Sidang". Before going to ride, we ask "mas mas" keeping Spekuns to take several picture of us in a riding-bike pose, hha.

Lanjut nanti deh, mau brangkat praktikum propma dulu, hhe

Praktikum Propma (06-11-2010)

Ini satu lagi yang bikin aku ketawa, tepatnya pas praktikum propma. Sebelum praktikum, gw berangkat sangat lebih awal supaya bisa ke kostan emma bentar buat kirim data untuk si Awhe dan main-main bentar. Hari sabtu kemarin itu adalah waktunya praktikum propma dan hari itu juga anak 07 lagi EPT dari pagi sampe jam setengah 12. 
Nah, ini dia, tiba-tiba Ka Midun sms,  M = "Pe udah dmn? Klmpok yg lain udh dateng blom?"  Trus gw bales deh.  A = "Lg di kostan temen ka. Ini lg sama salah satu anggotanya. Emg udh selesai kak EPT nya? Ini baru mau brgkt ke FT." M = "Yaudah, nyantai aja, gw sama Rifky mau makan siang dulu deh, hhe."

Woman

I've ever discussed this before about woman. Who is woman and whether it is a wise way to think that a woman doesn;t have to study because they're just gonna be a house wife. NO NO NO. I thought that was wrong. I think, as a woman, I can be what I want, I can do every positive activity  freely depends on what I obsessed to without thinking to be bridled. 
A carer woman is a nice choice, I think. I can't just wait at home. I have to do something. But, Insya Allah, I'll do my best to raise my child then (Insya Allah, aamin) and care for my husband too, because I want to apply how my mom raise me, but of course with a better way, Islamic and positive modern style. 
Satu langkah menuju masa depan, tetap semangat!!  Kuasai semuanya, jangan malas !! Ayo keluar penyakit malas!!
So, who is woman (modern) in your opinion?

Praktikum IUT Gabungan (07-11-2010)

Hahaha, hari ini praktikum IUT seru banget, ada 3 asisten (otomatis 3 kelompok) gabung jadi satu, wahahaha, dan udah kenal baik sama ketiga asisten, (ya iyalah, orang semuanya anak transport, asisten IUT gitu, assikk, mohon bantuannya kak, soalnya mau ambil Trasnport nih nanti, hahaha). Buat kak Midun : "stop berita simpang siur itu kak, cuma minjemin laptop kok, zzzz, awas nanti ya gantian aku gosipin, hahaha."

masalah dan masalah

kadang gue bingung salah gue apa ya?
gue udah bersikap terbuka dan gak pilih-pilih teman,
bagi yang telah sangat mengenal gue, pasti udah tau gue itu seperti apa, dan nyatanya mereka semua nyaman2 aja dan bersikap baik pula sama gue.
But, why does it feel strange when I got near them (another)? It seemed they reject my present.