Posts

Showing posts from March, 2011

Am I an ELF??

Image
KIM RYEO WOOK (김려욱) ^_^






Kenapa mesti dia?? Hmm, karena dia yang paling kurus di antara yang lain, hha, gak suka yang berotot :p Ternyata dia suka searching resep lho di web, wah sama kita, Ryeowook!!  Tapi bedanya, gue gak pernah dipraktekkin karena tersandung masalah biaya dan takut deket2 sama kompor, lho?? Trus, tulang wajahnya keliatan, jadi tambah cool deh, :D RyeoWook... Wah ternyata aku sudah jadi ELF ini =_=" tapi masih minim info tentang Suju.. 

Now???

Hari ini sudah selesai meskipun yakin akan nilai yang tidak memuaskan untuk beberapa mata kuliah karena memang salah saya kurang perhatian karena ada beberapa faktor.
Tapi setelah UTS ini akan lebih serius lagi kok, semangat!!!

Malam ini adalah terakhir UTS Mekanika Benda Padat (Solid Mechanics) dan lucunya ngumpulin ujian sambil lari-larian hampir satu kelas berhamburan keluar cuma untuk ngumpulin lembar jawaban ujian. Lucu banget kan, aku aja ketawa ngeliat diri sendiri berlari-lari mengejar pengawas, Bastian. Lucu sih tapi ya begitulah. Trus biasa deh ketemu sama geng cantik (hahahaha, ini ungkapan yang Emma ucapkan pas belajar Mekanika Tanah bareng di Dept Sipil), ngakak sih bacanya >> "Geng Cantik", kan yang cantik gue doang, hahahaha...

Eh, dengan enaknya dan membuat gue iri :
"Pe, kita mau makan es buah bareng lho, mau ikut gak?"
Sambil termiris-miris dan meratapi diri, gue menjawab, "Yaaahh, gue udah dijemput, gimana dong?!"
Padahal udah dar…

No Title, Much Meanings

Oke, saya tahu dan saya sadari respon mengejutkan dari Anda.
Saya jadi terkejut juga menyadarinya. Tidak menyangka sebegitunya Anda khawatir.
Tadinya hanya sebuah ketidakpercayaan, tapi memang begitu kenyataannya.
Semoga tidak membuat jadi "gede rasa" sendiri.
Saya tahu jika saya di posisi Anda, tapi karena saya wanita, saya lebih memilih menunggu.
Tapi sayangnya, akhir-akhir ini perasaan itu sedang pergi menghilang.
Perasaan yang sebelummya saya takuti akan hilang.
Lebih baik rasanya.
Saya lebih baik menjalani apa adanya, apa yang ada di hadapan saya.
Kita lihat saja nanti.

Brainstorming

Satu pertanyaan yang belum kunjung terjawab sampai detik ini : Kenapa harus di sini?? 1. Bertemu dengan orang yang sampai saat ini tidak bisa dilupakan.  2. Menemukan suatu pergaulan dan pola pikir aneh 3. Bertemu dengan seseorang yang mirip dengan "dia" meskipun tidak menimbulkan suatu keingintahuan karena waktu adalah jawaban dari sebuah perasaan. 
Waktu menjawab suatu kualitas perasaan terhadap seseorang. Memang benar, jika cinta pada pandangan pertama dominan tidak akan bertahan lama karena dominan cinta tersebut karena segi fisik, bukan dari hati.  Dan rasanya sudah terjawab apa arti dari cinta yang sesungguhnya. Rasa itu tidak akan pernah hilang dan berubah seiring waktu berlalu karena kau mencintainya dari bagaimana dia bersikap bukan bagiamana ia sedap dipandang. Meskipun tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. 
Perasaan takut kecewa dan tidak ingin kehilangan rasa adalah salah satu penyebab mengapa kau tidak bisa melupakannya. Sulit dipercaya, tapi itulah nyat…