Posts

Showing posts from May, 2011

Happy 1st Anniversay, My Blog ^_^

Image
Happy 1st Anniversary My Blog ...
29 Mei tahun lalu.
Saat sedang benar-benar down, saat benar-benar ingin mencari kehidupan baru,
saat benar-benar ingin sebuah impian terwujud, saat benar-benar sedang galau.
Dan terpikirkan untuk melanjutkan membuat blog untuk sekedar mengingatkan pada impian semula.
Dan lama-kelamaan beralih menjadi blog pribadi, hhe.



Blog ini dibuat di perpus FIB. Maklum, liburan semester genap tahun lalu, lebih sering diisi dengan mengunjungi perpus FIB bareng Cut Keumala Banaget. (Cut inget gak ya? haha) Saat itu siang hari, sambil nungguin Cut datang, aku membuat blog di perpus FIB "underground" dengan design awal berupa gambar sapi-sapi lucu dengan warna latar biru muda. Seiring dengan berubahnya arah tujuan, design blog diganti dengan latar background seperti sekarang ini, tidak pernah berubah hampir satu tahun. 
Sudah 16.000an viewer hingga saat ini. Dari page rate yang kulihat, ternyata informasi-informasi yang aku sajikan di blog ini, lumayan banyak …

Chiba Suspended Monorail ^_^

Image
Chiba Suspended Monorail...








Foto-foto ini di-capture dari video yang diambil dari website Chiba Urban Monorail (chiba-monorail.co.jp). Mengenai konstruksi dan info-info sipil lainnya Insya Allah akan dijelaskan setelah UAS ya, tepatnya saat liburan. It's time to explore more about Civil Engineer.  (1 tahun lagi KP dan Skripsi menunggu girls...)

JAL

Image
1 hal teramat sangat diinginkan :
menulis pengalaman pribadi di blog tercintaku ini dengan kalimat : "I arrived in Japan with JAL with flight number -----"
>.<


Sebuah kalimat yang tak akan pernah dilupakan untuk ditulis di blog mereka yang pernah mendapatkan beasiswa ke Jepang.
Tapi ini baru sekedar mimpi .. Oh JAL ..
Bu Cece said this afternoon at Madat Class : "Yang penting optimisme."
Terkejut beliau mengatakan seperti itu.

PPKB 09

Ternyata berita pengumuman PPKB (daftar nama) sampai ada di blog orang lain juga, haha.
Menemukan teman-teman sipil yang satu PPKB.
Lucu banget, jadi inget pertama kali kenalan di FB, bener-bener masih baru pakai FB waktu itu.
Sekali-kali melihat daftar nama siswa yang diterima dari PPKB (teknik sipil) di kertas yang udah di-print trus mencocokkannya dengan nama lengkap mereka di FB. Rasanya lucu aja, melihat daftar nama biasa aja dari kertas eh tiba-tiba bisa interaksi sama orangnya langsung dari FB, hha, masih norak baru main FB.
Pas ketemuan di kelas, hal pertama yang terlintas : "kok orangnya beda banget sama fotonya pas di FB ya??"
hahaha

Ini nih link blogger nya :
http://wangsajaya.wordpress.com/2009/03/01/ppkb-ui-2009-se-indonesia/

When Galau Comes hha

Preface : Postingan ini dibuat bukan karena lagi galau. Tapi, menanggapi apa yang telah terjadi di lingkungan sekitar. 
Rasa-rasanya akhir-akhir ini "Love" sedang trending. Ternyata temen-temen deket juga kena virus ini. Satu per satu terungkap kkkkk. Satu hal yang menarik untuk dibahas--bukan secara personel. Pasti kalau ada kata "Love" hubungannya ke "Galau". Tapi, tiap orang punya tingkat galau yang berbeda-beda dan punya cara tersendiri untuk menyikapi kegalauan itu. Ada yang ekspresif dan ada juga yang prefer untuk disembunyikan. 
Ada satu hal yang tiba-tiba terlintas di pikiran :  Mungkin saat kita merasa cocok dengan "seseorang" dan berusaha meminta kepada Allah untuk menjadikan "dia" sebagai pasangan hidup kelak, serasa ada sesuatu yang useless banget. Okelah, secara umum pasti kita akan meminta seperti itu saking rasa cinta sedang meninggi pada saat itu. Tapi, pernahkah terpikirkan, pasangan hidup adalah salah satu hal yang telah …