Posts

Showing posts from September, 2011

日本

SEMANGAT UNTUK 日本 !!!!

がんばりましょう!!!

日本へ いきたいんです。T.T

日本 日本 日本 T.T

二めで がんばるぞ!

がんばります!!


ごめんね おかあさん :(

My mother knows well about the scholarship funded by my department for those who want to be a lecturer. She does wanna me to get it. Sorry Mom, but I can't. I'm not as smart as them who are suggested by department to take the scholarship, the nominees. 
I know, you do wanna me to be a lecturer, a smooth-saver way as you thought. I don't know if there is a chance later again. 
But, truly, I don't wanna be a lecturer soon after my graduation. I wanna feel the real life then, work and implement my knowledge in civil engineering. I know I choose the harder way, but perhaps this is the way I should go through. 
I'm still waiting the more signs. Eventhough, I don't know what kind of choice Allah made for me, I'm sure Allah always gives me the best choice. Aamiin. Allah never muffs us as a moslem. I give them all to Allah. Innallaahama'anaa... 

Hari Ini

Hari ini lucu banget dan aku bersyukur banget untuk semua nikmat-Nya termasuk nikmat hari ini. 
Jadi, hari ini ceritanya Papa mau beli HP baru tapi ngebingungin, soalnya pengen HP yang murah tapi berbasis touch-screen dan dual SIM, nah bingung kan. Akhirnya hari ini keliling PGC nyari-nyari HP yang diinginkan. Beberapa counter pun dikunjungi tapi nihil karena yang ditemui kemahalan. Dari satu counter ke counter lainnya pasti nawarin alternatif HP yang sama, yaitu : Samsung 3322, Samsung Duos QWERTY, dan Samsung Champ Duos. Nah, merek ketiga lah yang lumayan mirip dengan kriteria yang diinginkan: touch-screen, dual SIM, dan terjangkau. 
Di saat Papa lagi di counter A (sebutlah demikian) sibuk nanya-nanya, Mama tiba-tiba jalan ke tempat lain diikuti si adek. Karena penasaran, akhirnya aku ikutin juga. Ternyata Mamih ke kios jualan makanan, hahaha.. Tapi kiosnya tuh lucu. Tempatnya kecil banget untuk ukuran kios. Di sana dijual berbagai macam gorengan dan mie rebus siap saji. Karena ter…

Belum Ketemu

Yaelah muncul lagi, ahh, kenapa mesti seliweran deh.  Penasaran mulai lagi. Seakan gak ada yang lain aja.  Kalo ngeliat yang itu, pengen yang ke itu aja deh untuk sementara waktu, tapi pas ngeliat yang lain, ahhh gak bisa ninggalin. Padahal gak ada yang pasti juga semuanya. Eh tapi ada tanda-tanda positifnya =_="
Udah bagus liburan kemaren bisa dihilangin dan kayaknya udah seyakin-yakinnya bisa ngilangin.  Kemana si rasa tawakkal ituuuu?? Kenapa kamu kabur untuk hal ini? Ah mungkin karena belum masuk kuliah, setelah kuliah seperti biasa ilang lah, haha, masih jet-lag mudik mungkin. 

Man's Anger

I know you just from the side I could see "Are you an irritable man?" I'm wondering
If I can speak more now, I wanna tell you that I'm too fragile for man's anger  I couldn't do something angrier than yours 
Everytime I saw a man in his anger, I prayed : "Oh God, how could I stand up with man's anger? I wanna "a priest" with his love to You, so he can love me because of You So I can't hear his anger hurt my heart."
If I can speak more now,  I wanna tell you my intention to be the best jewelry for you. Aamiin Are you doing the same to be the most wanted "priest" for me?