Closing Remark :)


Kalo boleh cerita lain hal, biar masuk hari yang sama, begini : jadi hari ini adalah sesi terakhir konsultasi gratis (re: penelitian) dengan Ka Bona. Spesialnya, hari ini konsultasi berjalan 1.5 jam! Wow, entah kenapa hal-hal yang lagi didiskusikan menarik banget dan memang lagi butuh solusi untuk mengetahuinya. 
Hari ini pun adalah hari ngambil hasil test LED darah. Rasanya gelisah mulu dari hari sebelumnya karena takut kalo hasil test nya di luar harapan. Setelah selesai UAS (50 menit kemudian) saya menemui Ka Bona di Psikologi. Saya datang lebih awal karena pas lagi UAS Teksan Ka Bona SMS bahwa tidak masalah jika mau datang lebih awal. Wah kebetulan UAS Teksan cuma 1 jam. 
Sampai di Gedung B pun saya masih gelisah dengan SMS ke mama yang belum dibalas tentang hasil test nya. Sampai ketemu kak Bona pun saya masih gelisah. Pas Ka Bona mau duduk, ada  SMS masuk: "Iya Yu, 35." Alhamdulillah... nilai LED sudah turun. Seketika mood langsung senang banget dan konsultasi pun berasa enaknya banget banget.  
Kata Ka Bona, He fells free to be asked ANYTIME. Loh kan kakak kerja? Tinggal diatur aja waktu ketemuannya, katanya. Huaaa baik sekali... Memang ngomongin Psikologi itu ga ada habisnya, dan yang namanya seni menghadapi orang itu adalah hal paling menarik. Sesi penutupan diakhiri dengan sebuah flashdisk 4GB dari Ka Bona, kayaknya setiap peserta dapet semua. Alhamdulillah..... yang dibutuhkan ada di depan mata dan langsung dikasih! XD
Karena terjebak hujan, akhirnya makan dulu di kantin Psikologi, mesen satu gelas Cappucino Float. Ini minuman harganya 6 ribu tapi benera Cappucino Float, ada es krimnya, aaaa enak banget *ketagihan*
 Terima kasih Ka Bona untuk training dan konsultasinya, sangat bermanfaat dan sangat mengubah orientasi diri menjadi lebih baik lagi. Thanks God for giving me such this thing, really helpfull. 

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

The Journeys in 2017

Opini Tentang Depresi