Extrovert Time

Alhamdulillah......
Saat bersama teman-teman, saat tertawa bersama, dalam hati aku berkata "Ya Allah, indah banget saat ini, semuanya tersenyum, saya bisa merasakan kenikmatan ini :)"

Bahkan saat lelah mengerjakan tugas bersama teman pun, saya masih bisa tersenyum, saya senang karena saya dan teman-teman sedang berjuang untuk menyelesaikan tugas, meskipun lelah seperti apa pun, tapi senang rasanya bisa bersama mereka, mungkin ini namanya Extrovert, saat dimana saya membutuhkan orang lain untuk mendapatkan energi baru. 

Lebih tepatnya hari ini. 
Meskipun seharian kepala saya pusing nya minta ampun, tapi saat teman-teman tertawa dan menjadi ikut tertawa, rasanya nikmat banget, sejenak pusing agak sedikit hilang saat tertawa (tapi lanjut pusing lagi sih setelah itu hahaha)

Kadang suka bersyukur berulang-ulang bahwa saya punya teman dekat di sipil maupun di lingkungan, saat saya kangen dengan teman-teman lingkungan, saya punya waktu kosong di hari kamis hampir seharian untuk bersama mereka atau bercerita-cerita saat ketemu di mustek/kantin. Kalo teman sipil pasti seringnya, senang interaksi dengan mereka saat sebelum kelas atau saat di gazeb. Namun tetap ada yang dekat dan tetap ada yang biasa saja, menurut saya hal itu wajar. 




Comments

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi