having (love) relationship more than once?

Postingan ini saya buat bukan karena sedang galau, karena galau tampaknya sudah bukan menjadi habitual atau mood saya, haha (<-- gayya). 

Melihat sebuah home Twitter beberapa teman yang mencantumkan twitter pacarnya membuat saya berpikir sesuatu: "Gimana ya rasanya bisa mencintai lebih dari satu orang? Apa gak risih dengan kisah lama dengan mantan sebelumnya? Sementara sekarang sudah berpasangan dengan yang lain. Padahal dulu sama yang mantan semuanya serba terbuka (perasaan/hati)."

Mencintai dalam hal ini adalah mencintai saat pacaran, tau lah ya pacaran itu (di sini) mengungkapkan semua kepribadian dan perasaan (bukan dari pengalaman loh ya, tapi dari pengamatan haha). Bukan mencintai dalam hal 'crushing on someone' (beda dong ya). 

Membayangkan hal itu jadi bercermin pada diri sendiri. "Oh mungkin karena saya begini jadi begini, mungkin Allah mengira yang baik seperti ini dan itu." Jadi teringat kutipan teman : "Jika saya sudah mencintai satu orang, saya sulit untuk mencintai yang lain." (ngangguk) 

Comments

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi