'Tonight' I Dont Feel Like Doing Anything :)

Baru aja pulang dari jalan-jalan malam hari ke daerah Blok M, melihat Jakarta di malam hari (padahal rumah saya juga daerah Jakarta haha). Seharian ini sudah belajar non-stop dari pagi sampe sore jam 3 belajar Perancangan Struktur: Beton. Tiba-tiba, saya masuk angin, punggung berasa agak gak enak plus perut lapar, terasa sekali saat perjalanan kontrol ke dokter gigi. Sampai di rumah dokter, ada kertas yang ditempel di jendela bawha sudah 4 hari berturut-turut (termasuk hari ini) tidak ada kontrol untuk sementara waktu. 

Karena lelah seharian belajar (sebenarnya sebel), jadi teringat untuk refreshing diri sendiri, trus keinget dengan cerita Bu Cindy yang ngebolang sendirian naik Bus TransJakarta di libur weekend panjang minggu lalu dan acara Car Free Day besok tentang kampanye tas kain untuk belanja. Tapi, besok ada agenda lain. Yaudah, karena sudah suntuk dan tampaknya bisa juga hari ini dijadikan refreshing sejenak, saya meminta mama buat keliling Jakarta malam-malam. Tapi kemana?

Ga tau sih mau kemana. Akhirnya papa mengusulkan ke Blok M sekalian melihat kantor papa di sana. Ternyata ke arah sana, banyak banget restoran korea loh, kurang lebih 5 restoran tadi saya hitung, wow, dan letaknya satu area gitu, teringat seperti di komplek pantai Kuta (lupa nama daerahnya). Jam 9 malam masih ramai loh di Blok M, rame banget. Ternyata, kuliner di sana tidak sesuai dengan perkiraan dan segan untuk masuk, bukan karena mahal, karena alasan lain. Akhirnya ke Seven Eleven, pesen Lasagna, Chicken Katsu, dan beberapa minuman. Pengen nambah Fettuccini sih, tapi takut keluar dari budget hehehe *melihat ekspresi mama*. 

Baru kali ini ke Seven Eleven, baru kali ini nyobain Lasagna yang sebenarnya (hahaha, maaf ndeso). Ternyata si Lasagna itu seperti bagian topping pizza yang dikerok sampai bagian keju mozarellanya terus ditaro 'plok' di sebuah tempat persegi/bundar. Terus saya tambahain cheese sauce dan tomato sauce di atasnya, woow asyin. (maaf ndeso lagi). 

Sebenarnya yang menghibur adalah perjalanannya karena bisa melihat Jakarta malam hari, tetap macet, tapi setidaknya lebih lancar dibandingkan siang hari. 

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

The Journeys in 2017

Opini Tentang Depresi