Rasanya ingin mengucapkan 'Selamaaat!' lalu tersenyum '^.^' tapi tidak bisa dan tidak tahu caranya :(
Sedih kalo cuma bisa pura-pura tidak tahu
Yah tapi apa yang bisa diperbuat? Memang tidak mengenal baik
Apa yang dirasanya demikian?

Comments

Ayu Wulandini said…
mau ngasih selamat buat siapa pe??
kalo boleh di tebak, buat orang yang baru lulus ya?tapi gue jg belom tau siapa,hehehe
Ayu Nuradi said…
gak nyangka ini bakalan dibaca haha
hmm stlh menanyakan hati, kyknya gak jadi deh mw ngucapin selamatnya haha

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Back To My 90's Favourite Songs

Sarang In Ga Yo - Perhaps Love (Princess Hours OST) - Music Piano Sheet