Syndrome 'Berdua'

Rasanya ada yang aneh saat berdua saja dengan lawan jenis yang sudah akrab.
Beneran rasanya gak enak, meskipun ini konteksnya bukan 'in a relationship' loh ya.

Sampai saat ini saya tidak pernah terpikirkan untuk pacaran (memiliki sebuah hubungan tak halal), semoga ini bisa dipertahankan. 

Hal ini selalu terjadi saat bersama siapa pun (lawan jenis) saat berdua.
Padahal kegiatan yang kami lakukan hanya mengerjakan tugas bersama dan bersenda gurau.
Tapi tetap saja, hati ini berasa memanggil-manggil orang ketiga yang mungkin datang dan melegakan hati.
Gak bikin kikuk sih, tapi gak enak aja rasanya.
Ga punya perasaan aneh-aneh juga, tetap gak enak aja rasanya.
Pengen bicara "aduh, jangan berdua dong, ga enak" rasanya sulit karena pasti lawan bicara berpikir "loh, emang kenapa? Kita gak ngapa-ngapain juga."
-____- gak solutif

Tampaknya memori masa lalu menjadikan hal ini menjadi masalah
Rasanya pengen menghilangkan memori itu dengan cara klik kanan-delete :(


Comments

harusnya kalo pihak lawan jenis itu paham aturan, dia juga gak akan mau bikin tugas berdua aja sih pe..
hehehe
jadi inget temen sekelompok deh :p
#nomention
Ayu Nuradi said…
harusnya sih begitu cha,
tp krn mgkn dia nya mikir biasa aja jadi no problem mungkin

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Back To My 90's Favourite Songs

Opini Tentang Depresi