Haha We Can Easily Knew It

Hari ini cukup mengejutkan. Tiba-tiba topik pembahasan kami mengenai "modus" (again).
S bilang jangan-jangan saya sudah mengecewakan beberapa pria setelah beberapa pria yang dijodohkan (main-mainan) sempat disebutkan. (just jokes)
Lalu pertanyaan berhenti untuk seseorang di hadapan saya. "Kalo yang itu?"
Saya cuma bisa terdiam, tak berkomentar.
Si objek pun cuma bisa sok sibuk sendiri.
Yang lain pun menyadarinya dan cuma bisa menggoda.

Ini sudah kali kedua ada pertanyaan seperti ini yang membuat saya tak berkomentar.
Saat itu temanya adalah menemani makan siang.

Sesungguhnya gak tega. Makanya cuma bisa diam saja.

Comments

  1. kan, bikin penasaran kan?
    ini orang yg sama dg di postingan sebelumnya ga?
    kayanya ada yg ga gue tau nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm I can't lie, baiklah, memang orang yang sama

      Delete

Post a Comment

what do you think?

Popular posts from this blog

The Journeys in 2017

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

Opini Tentang Depresi