little thoughts

Ingin menuangkan banyaaak sekali hal. Sedikit pelarian dari ngerjain tugas proyek sejenak. 

Semoga kalian menemukan jodoh sesuai dengan kondisi kalian. Semangat terus ya, maaf cuma bisa mendoakan dari sini :)

Ternyata sulit ya meyakinkan kepada kedua orang tua mengenai nikah muda. Memang tidak mudah. Mereka terkejut, tapi aku tetap yakin pada pendirian sendiri. Mungkin mereka belum siap melepaskanku ke tangan orang lain. Orang lain? Belum ada. Ternyata planning saya dan planning orang tua berbeda. Menurut saya, pernikahan tidak menghalangi karir harusnya. Tergantung niat mungkin. 

Setiap pertemuan pasti ada maksudnya. Baik, ini cenderung mengejutkan, sangat. Suatu alur yang tidak pernah terpikirkan bisa sampai pada tahap sekarang ini. Dua kali sekelas tapi tidak pernah tersadar kalau sekelas. Awalnya hanya wondering tapi sekarang bisa discussing. Awalnya meminjam buku, ternyata jadi satu visi. Ternyata urusan yang lalu-lalu itu mengantarkan saya pada kondisi saat ini. Berawal dari sms itu, ternyata berlanjut sampai sekarang. Tak pernah terpikirkan sebelumnya meskipun hanya kenal. Baiklah, saatnya ada akhir, kan? Oke, ini hanya akan jadi bagian dari tumpukkan kisah yang kemudian terbuang (mungkin). We are living our own life and business. 

Tugas dan sidang tinggal 2 minggu lagi kelar In Shaa Allah. Tapi push yang terasa sungguh membuat mata ini bisa seharian memandangi laptop. Seminar masih ada yang membuat ragu. Hmm semoga ada jalan keluar besok, aamiin. Baiklah, ini akan segera berlalu, tapi bagaimana cara melaluinya tergantung usaha saat ini. 

Semudah itu ya berganti pasangan? Sudah cinta dengan yang A lalu pindah ke B lalu pindah ke C. Mungkin jika dia membaca ini akan mengerti maksud status saya saat itu. Tapi bukan tentang dia. Hanya wondering dengan fenomena saat ini. Oke, fine, crushing juga bisa terjadi dengan gonta-ganti orang. Tapi, beda dong dengan pacaran yang semuanya (kepribadian) seakan sudah diketahui oleh masing-masing (baik si wanita dan si pria). Lalu berganti ke pasangan lain. Agak ngeri melihatnya. 

Comments

Post a Comment

what do you think?

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

The Journeys in 2017

Opini Tentang Depresi