Berkunjung ke Kampus :')

Senang banget hari ini bisa bertemu warga kampus dan kehidupan kampus yang saya rindukan, bisa makan sop + bandeng presto + daun pepaya di kantek dan bisa bertemu ibu penjualnya hoho. FT masih seperti itu saja, ya memang, karena toh baru 2 minggu meninggalkan kampus, namun orientasi kehidupan saya berubah menjadi dunia kantor yang sangat jauh berbeda dari kehidupan kampus sehingga 2 minggu itu terasa lama sekali, seperti terasa berbulan-bulan. 

Dari rumah ke kampus naik motor bareng mama. Saya kembali menelusuri rute jalan yang biasa dilewati kalo mau berangkat ke kampus. Huhu, 2 minggu berlalu menyisakan kemajuan di rute itu. Sekarang, salah satu bagian ruas jalan rusak di komplek AD Cijantung sudah diubah menjadi perkerasan beton. Time flies... Sedih sekaligus seneng bisa melalui jalur itu. Jalur tenang dan jarang macet itu jadi tempat favorit untuk introspeksi diri sambil mengendarai motor. 

Tadi siang ketemu icha dan eby di kantek. Pas banget saat mau ke FT, eby sms, bertemulah kami di kantek. Seneng banget bisa ngeliat astmosfer kehidupan kampus, ada yang lagi nyari dana dengan ngamen, ngerjain tugas sambil makan, bercanda-canda, ppffftt.. Selain itu, bisa shalat di mustek lagi, yeay.. 

Kalo ke kampus, pasti gak lupa mampir ke lab. Ngobrol dan bercanda sama Babeh, sharing pengalaman sama Mas Eko tentang dunia kerja. Sayang, Pak Narto masih masa pemulihan di rumah.Semoga cepat sembuh, Pak :)  Jadi, sudah hampir sebulan gak ketemu beliau kalo aku lagi mampir ke lab.Tahun berganti dan pasti ada generasi geoteknik yang baru, angkatan 2010. Tapi, tadi baru ketemu Syihan aja. Pak Widj pun baik-baik saja, masih sesekali mengambil minum dari dispenser di ruang asisten. Terdengar di balik dinding ruang asisten, ada suara pembimbing skripsiku dengan nadanya yang khas, ternyata Vicki sedang asistensi saat itu. Syukurlah, tema skripsi Vicki udah mulai terarah dan tujuannya terlihat jelas sekarang :) Sempet ngobrol banyak sama Vicki, dapet inspirasi dan kabar terbaru angkatan yang sempat bikin shock hehe, positif kok. Dari cerita Vicki: setiap orang punya pilihannya masing-masing untuk karirnya mendatang. Entah akan bekerja masih di bidangnya atau keluar dari bidang itu. Tergantung orientasi mereka, apakah uang atau waktu. Sungguh berbeda. Kemudian lanjut shalat ashar di mushalla lantai 3, ketemu Risa, Ary, Enggar, Awhe, dan kawan-kawan lainnya. 

Banyak hikmahnya bisa dateng ke kampus hari ini, selain gaji asisten bisa diambil juga hari ini hehehe. Pas di Dept, Mba Wati tiba-tiba manggil dan teringat dengan wajah saya lagi hehe. Soalnya bulan lalu sempat jadi CP asisten-asisten geoteknik untuk masalah administrasi keuangannya hehe. 

Hmmm, tampaknya semuanya masih terlihat sama pada masing-masing tempatnya. Hanya saja saya yang menjauh sehingga merindukan suasana-suasana itu. Rasanya mau minta, "Please, I want my 4 years in college again." Tapi gak akan mungkin mundur. Huft, time flies so fast... 

Comments

  1. sama pe.. seneng ya pas main ke kampus lagi. apalagi kalo ketemu sama temen-temen. kangen masa-masa kuliah. tapi semangatlah ya untuk dunia kerjanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa daaay, rasanya bersyukur bgt bisa mengalami kehidupan kampus :')

      Delete

Post a Comment

what do you think?

Popular posts from this blog

Kisah Ranting dan Ketidaksempurnaan

The Journeys in 2017

Opini Tentang Depresi