Posts

Showing posts from November, 2013

Doa yang Terlupa

Huaaah sudah lama sekali gak ngeblog ~.~ Baiklah, berhubung kondisi hati sudah membaik, gue akan memulai bikin posting baru. Sedihnya, posting baru harus diketik dari HP padahal pengen banget ketik di laptop tapi kuota modem habis -_-"Ini tentang doa yang terlupakan. Jadi pas bulan Juli - Agustus, gue terburu-buru sekali ingin kerja karena membayangkan hal yang enggak-enggak. Salah banget emang. Tapi kelebihannya adalah hal itu menjadi pemacu diri sendiri buat nyari kerja. Pas banget itu di bulan Ramadhan. Salat tarawih dong ya? Di antara azan dan iqomat salat Isya, gue selalu menyempatkan berdoa kepada Allah menyampaikan keinginan gue untuk bekerja. Bukan menyempatkan, malah sengaja nunggu momen itu. Kenapa harus momen itu? Karena itu adalah salah satu waktu yang baik untuk terkabulnya doa.Doa nya kurang lebih begini: 
"Ya Allah, aku ingin bekerja di perusahaan yang mempekerjakan pegawainya dengan baik, tetap bekerja di bidang sipil, dan dengan bekerja itu aku bisa menjadi…